Sabtu, 25 Mei 2013

Mimpi "Ikuti Permintaanku Maka Kita Akan Aman"

Ikuti Permintaanku Maka Kita Akan Aman

Mimpi disiang hari, dan kali ini bermakna sekali mimpi ini. Langsung aja saya ceritakan ya.

Didalam mimpi aku sedang berpergian enatah kemana tujuannya aku pun tidak mengetahuinya. Setiba dilokasi, yang saya kunjungi berupa cagar alam seperti wisata binatang tanpa adanya pagar yang memisahkan. Saat itu yang saya ingat, saya disana bersama kedua adik saya dan kekasihku. Namun disaat itu, kekasihku justru sedang asik berjalan dan bercengkrama dengan 2wanita yang entah dari kapan telah ada disitu. Aku selalu bersama kedua adikku, menemani mereka kesana kemari. Dan disaat kami melihat seperti sungai dengan jembatan yang terbuat dari kayu, namun dekat sekali dengan airnya. Jembatan ini tidak ada penyangga ataupun pegangan disamping-sampingnya dan jika kita berjalan tentu akan goyang-goyang. Dan jembatan itu sangat panjang sekali, jembatan itu menghubungkan daratan yang sekarang saya injak dengan daratan yang sedikit lebih tinggi diujung sana.

Namun sebelum kesana, kami melihat anak buaya dan iguana yang bergerak di dekat daratan sungai. Ya memang jaraknya sangat dekat seperti safari tidak ada jarak yang memisahkan antara binatang dengan pengunjung. Adikku sangat senang sekali melihat binatang-binatang dapat bergerak. Tapi disaat itu aku merasa sedih karena kekasihku tidak ada disampingku, justru sedang asik dengan 2wanita dan meninggalkanku dengan adik-adikku. Mereka sudah lebih dulu meninggalkan kami, namun kami lebih menikmati suasana disini.

Dan tak berapa lama kemudian, aku pun mengajak adik-adikku untuk lekas pergi dari sini. Dan berjalan menuju ke atas melewati jembatan itu. Awalnya adikku yang paling kecil menolak, namun akhirnya aku paksa dan menggendongnya. Disepanjang aku melewati jembatan, aku tidak merasa jembatan itu goyang-goyang dan begitu ringannya aku jalan hingga sampai di atas. Anehnya tidak berapa lama aku melangkah didaratan setelah melewati jembatan, ada suatu kejadian dibawah sana. Ya, sesuatu telah terjadi dibawah sana, jembatan yang barusan aku lewati bersama adik-adikku telah terbalik dan anak-anak buaya berkeliaran disekitar sungai. Entah apan yang baru saja terjadi, semua orang yang ada disana pun panik dan ketakutan. Orang-orang berserakan disungai dan berusaha membuat jembatan untuk keadaan seperti semula. Dan aku berkata, "untung saja kita udah sampe disini" namun adikku yang kecil berkata,"lah,enakan juga disitu. orang cuma jatoh doang" ya namanya juga anak kecil, dia tidak mengetahui bahaya yang ada. aku pun menjawab,"iya,tapi kan kalo dimakan buaya gimana?" adikku pun diam. Aku pun melanjutkan pembicaraan,"makanya kalo aku ngomong didenger ya. biar kita selalu aman. Coba kalo tadi tetep main disitu, kita ga tau apa jadinya kita nanti"

Disaat tiba diatas, kekasihku berkata,"kamu kemana aja?aku cariin dari tadi. Tadi aku juga dapet kabar kalo dibawah ada kecelakaan, makanya aku panik cariin kamu" disaat dia bersama 2wanita. Sontak aku pun menjawab,"aku sama adik-adikku ada ko disaat kejadian itu. Peduli apa sama aku, kalo peduli ya ga ninggalin juga kali. Malah asik ama cewe-cewe" dan aku langsung meninggalkannya pergi. Disaat itu adik-adikku entah kemana, seperti dibawa untuk istrirahat, namun aku masih ada urusan dengan kekasihku. Ya tujuan ita ternyata mencari seseorang entah itu siapa. Namun aku sudah terlanjur sakit hati dibuatnya. Disepanjang jalan, aku berjalan bagaikan tak bernyawa, seperti orang yang sedang mabok dan tidak jeals geraknya. Tapi apa yang kita cari tidaklah ketemu, dan akhirya kami pun kembali.

Ternyata disaat kembali,aku berpikir untuk tidak melewati jembatan itu lagi, namun diharuskan untuk melewati jembatan itu karena itulah jalan keluar yang tersedia. Namun aku pun mengambil perlengkapan yang sebelumnya aku titipkan. Tapi ada seorang pria yang membantuku disaat itu, dia yang mengetahui dimana saja letak barang yang aku titipkan. justru kekasihku sendiri tidak peduli dengan semua ini.

Namun aku pun terbangun dari mimpi yang aneh ini. Namun mimpi ini sangat berkesan dimana aku telah menolong dan memberikan suatu ketegaran hati. Aku sangat senang bisa mengajak adik-adikku ketempat yang aman, dan aku pun juga senang ternyata masih ada pria baik yang mau menolongku disaat aku sedang kalut seperti itu. Ya semoga bermanfaat, dan mohon maaf apabila banyak kesalahan. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar