Kamis, 02 Mei 2013

Sea Word



Sea Word


Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari lebih 17.504 pulau terhampar sepanjang garis katulistiwa. Rentang garis pantai terbujur sepanjang 81.290 km dan luas lautan 5.800.000 km menjadikan Indonesia sebagai negara maritim dan laut adalah urat nadi kehidupan masyarakat Indonesia.


Dalam usaha memperkenalkan kehidupan biota yang hidup di alam maka SeaWorld Indonesia memiliki berbagai koleksi mulai dari biota perairan tawar, terdiri dari 22.000 ekor ikan (126 Jenis), 28 reptil (5 jenis) sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), 30 reptil (5 jenis) dan 1 mamalia.


Wahana SeaWorld Indonesia hadir dalam satu kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan, pendidikan dan nilai sejarah yang akan selalu diingat. SeaWorld Indonesia dalam operasionalnya mengemban 3 misi besar yaitu: Pendidikan, Konservasi dan Hiburan. Melalui misi ini SeaWorld Indonesia menempatkan dirinya sebagai tempat hiburan berkualitas.


Sea Word merupakan kawasan yang dapat membuat kita mengetahui akan dunia laut, dunia hewan di dasar laut. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan apabila kita datang k Sea Word, selain berwisata kita juga dapat menambah ilmu pengetahuan. mempelajari dunia laut sangat menyenangkan, banyak hewan-hewan unik yang akan kita pelajari bahkan baru kita mengetahuinya. kita harus menjaga dan melestarikan wisata air khususnya pantai agar budaya ikan laut tidak tercemar dan dapat berkembang dengan baik dan bersih. karena dengan laut yang bersih maka habitat-habitat dibawah laut akan dapat berkembang biak dengan semestinya dan tidak akan terjadi kepunahan.

Degan melestarikan budaya hewan laut maka sama saja kita memberikan warisan untuk penerus bangsa, agar mereka mengetahui maca-macam habitat laut yang unik - unik dan lucu. Sangat disayangkan apabila penerus bangsa tidak mengetahui berbagai macam binatang laut akibat musnahnya binatang-binatang tersebut.

Namun saat ini pun kita telah mengetahui bahwa laut di Indonesia terbilang kotor dengan tumpukan banyak sampah. Maka dari itu ubahlah diri ita menjadi lebih baik dan membuang sampah pada tempatnya. berkunjunglah ke Sea Word agar anda mengetahui pentingnya menjaga lingkungan habitat laut. terimakasih











Tidak ada komentar:

Posting Komentar