Sabtu, 25 Mei 2013

mimpi "Penuh Berkah"

Penuh Berkah

Suatu hari aku bermimpi di sore hari, dan bagiku ini adalah mimpi yang aneh tapi berkesan. Cerita mimpi itu seperti ini.

Aku seperti ada disebuah dunia yang didiami oleh orang-orang yang memiliki kekuatan berupa sihir. Aku beserta 2teman wanita dan 1teman pria ingin kesuatu tempat untuk mengadakan foto buku tahunan SMP. Suasananya mengambil di villa tua, dan perjalanannya sungguh mengerikan melewati seperti hutan-hutan. Dan disaat perjalanan salah satu teman wanitaku ketakutan dan setiba di tempat pun dia langsung masuk kedalam. Namun ada sesuatu yang mengagetkannya, muncul kakek-kakek tua. Namun tak berapa lama, aku pun seperti tersadar dan kejadian pun berawal dari perjalanan menuju lokasi.

Ya sepertinya yang barusan itu adalah gambaran nanti yang akan terjadi terhadap kami, akhirnya disepanjang perjalanan aku selalu mengajak temanku untuk mengobrol agar dia tidak merasa ketakutan saat perjalanan. Sedikit menghiburnya dan berusaha agar dia selalu menatapku dan bercanda tawa bersama hingga dia melupakan ketakutannya. Setiba ditempat ya memang benar langsung muncul sosok kakek-kakek yang mengejutkan, namun dia tidaklah menakutkan.

Kami pun masuk kedalam dan bersiap-siap untuk mengambil gambar untuk buku tahunan. Disaat pemotretan berlangsung fotografer menanyakan nama aku, dan tak lama fotografer tiba-tiba berteriak memanggil namaku dan tersontak aku pun kaget, "Erie" semua pun diam dibuatnya. Dan dia pun berbicara, "saya ini senior kalian, saya angkatan 2006 loh. tapi kalian tuh susah banget diatur. Baru kali ini saya manggil nama orang, biasanya saya ga pernah manggil nama orang. Ya semoga aja tadi saya manggil Erie bisa membawa berkah buat saya" tersontak saya hanya menjawab "amin" susana pun hening dan tak lama disaat suasana kembali normal,maka pemotretan pun dilanjutkan.

Itulah mimpiku, begitu berarti buatku, aku merasa lama mimpi itu terjadi. Tetapi pada kenyataanya aku hanya bermimpi 30menit dan tampa berubah posisi tidurku dari awal hingga aku terbangun. Benar-benar suatu mimpi yang aneh namun berarti. Ya semoga untuk di kenyataan, aku benar-benar bermanfaat dan memberi berkah terhadap orang-orang, khususnya orang-orang yang tulus menyanyangi dan mencintaiku.

Setelah mimpi itu, aku teringat disaat 7tahun yang lalu aku membuat nama dalam bahasa kanji jepang. Kakek tua yang membuat jasa penulisan huruf kanji ini bertanya apa yang ingin ditulis, dan aku menjawab "nama pak, Erie" dan kakek itu pun langsung membuat tulisan kanji. Kakek itu berkata, "bagus ini namanya, kalo dalam arti jepang artinya bagus. Erie itu artinya penuh berkah" tersontak aku menjadi bangga atas pemberian nama dari orangtuaku. Setelah itu aku mencatat arti namaku di handphone.

mungkin sekian cerita ini saya buat, semoga bermanfaat ya. dan semoga benar adanya aku ini penuh berkah. amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar