Sabtu, 29 Juni 2013

4D Theatre



4D Theatre

Diresmikan pada tanggal 20 april 1986. Salah satu film yang diputar  di teater 4 dimensi ini  adalah Tree Robo, berdurasi 15 menit, mengisahkan penciptaan robot berenergi matahari sehingga membuat masa depan manusia menjadi lebih baik. Seiring perjalanan waktu, manusia mulai kehabisan sumber energi dan perebutan energi menyebabkan terjadinya peperangan. untuk memenangkan peperangan, manusia membutuhkan tenaga tambahan dan mereka mengubah robot energi matahari yang ada menjadi robot - robot perang.

Setelah menyaksikan film yang penuh kejutan dan mendebarkan, pertualangan dapat dilanjutkan dengan kegiatan outbound wonder adventure di belakang gedung teater. wahana petualangan ini diresmikan pada tanggal 8 desember 2007, menawarkan aneka permainan alam terbuka yang edukatif, menantang, seru, menegangkan, dan mengasyikan. pengunjung diajak untuk menemukan keberanian dan mengembangkan potensi kemandirian, kepemimpinan, sportivitas, kreativitas, dan kerjasama tim.

Wahana 4D ini, sangat menyenangkan loh. Selain dapat menonton film tentang dunia laut, kita juga dapat merasakan suasana dari film tersebut. Sehingga kita dapat merasa ikut dalam film tersebut. Walaupun durasi dari film 4D ini sangat sebentar tetapi sangat menyenangkan.

Benar-benar tidak menyesal mencoba berkunjung kesini, karena sangat menyenangkan loh. Seolah semua yang kita lihat adalah kenyataan. Selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar