Sabtu, 05 Januari 2013

Si Buduk



Si Buduk
Ya, ini kucing di beri nama si buduk. Mungkin hal ini akan menjadi sebuah pertanyaan mengapa diberi nama si buduk? Ya, kucing ini diberi nama si buduk karena saat aku bertemu dengan dia, kulit kepala dia budukan. Jadi saya memberi nama si buduk. Kasihan sekali melihatnya saat itu, berbadan kurus, kecil, dan budukan seperti itu. Akhirnya dia sama seperti Melky, kucing abu-abu aku yang telah meninggal itu. Setiap pagi main kerumah dan malam hari diluar. Lucu sekali melihat gaya-gayanya tidur. Tidur saja banyak gaya. Hahahahahaha.
Aku merasakan bahwa dia seperti manusia juga, dia merasa malu untuk mendekatiku. Entah karena apa dia malu, atau malu dengan buduknya itu atau malu karena dia kucing berjenis kelamin laki-laki dan mendekatiku yang seorang perempuan. Seperti manusia bukan?
Yang sangat disayangkan, si buduk pun tidak berusia panjang. Dia juga meninggal tanpa aku mengetahui apa penyebabnya. Aku hanya bisa berharap agar si buduk bisa menjadi teman Melky di akhirat, dan bisa bermain bersama dalam suka dan duka. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar