Sabtu, 05 Januari 2013

Kucing Melky



Kucing Melky
Perkenalkan, ini kucing abu-abu yang aku kasih nama melky. Jenis kelaminnya perempuan, memiliki mata yang sangat indah. Melky kucing yang sering bermain kerumahku. Dia seperti teman buatku, disaat sedih aku dihibur olehnya dengan cara dia mendekatiku dan mengelus tubuhnya ke kakiku. Dia sangat sopan, disaat makan dia tidak mengganggu, bahkan tidak pernah menyolong makanan yang ada dirumah seperti kucing biasanya. Melky selalu jadi bahan mainan adikku, sedikit-sedikit Melky digendong. Tetapi yang membuat lucu, Melky hanya diam dan tidak marah. Senang rasanya mempunyai kucing seperti Melky, walaupun aku tidak sepenuhnya memelihara. Karena tidak boleh memelihara kucing, jadi Melky dibiaran main kerumah disaat pagi dan dimalam hari di luar. Melky kucing yang saya bilang bagaikan model, disaat difoto Melky bergaya dan diam tidak bergerak. Banyak sekali foto-foto Melky di handphone aku. Dan saat idul fitri tiba ditahun 2010, Melky ikut bersilaturahmi dengan kucing-kucing yang lain. Lucu seperti kita yang sedang berlebaran. Disaat itu adalah terakhir kalinya aku melihat Melky. Dan keesok harinya, tiba-tiba semua foto Melky hilang semua. Entah itu adalah pertanda akan keberadaan Melky, atau memang hanya kebetulan saja. Dan ternyata beberapa hari kemudian Melky ditemukan sudah membusuk. Entah Melky meninggal karena sebab apa, aku pun kaget melihat tubuhnya yang sudah tidak berbentuk lagi, dan telah di makan belatung. Sedih sekali melihat Melky meninggal seperti itu, akhirnya pun aku meminta tolong om aku untuk menguburkannya. Aku ikut serta saat penguburannya, dan setelah selesai aku pun menaburkan bunga di kuburan Melky. Sedih kehilangan Melky untuk selama-lamanya. Selamat jalan melky kucingku sayang, semoga bahagia disisi allah. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar